Mendapatkan Uang dari Shorten Link



Shorten link / memperpendek link merupakan salah suatu teknik yang dilakukan blogger untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak. Teknik ini mempunyai cara kerja memperpendek link suatu blog, kemudian pengunjung harus meng klik link yang sudah di perpendek tersebut, sehingga pengunjung diharuskan untuk melihat ads/iklan dari link yang di pendek kan.
Shorten Link biasanya di temukan pada web/situs download film/ streaming, download template blog, download game, dan web download lainnya. Karena, cara kerja nya link harus disebarkan agar pengunjung  tertarik pada situs download tersebut,semakin banyak pengunjung meng click ling yang di  shorten link maka  penulis akan mendapatkan keuntungan yang banyak juga
Bayaran untuk shorten link emang lah sangat besar, bayaran tersebut dapat berupa dollar, ada banyak shorten link yang dapat di jumpai Internet. Namun setidaknya ada 5 shorten link yang mendapatkan kepercayaan tinggi di kalangan blogger :

1.      Adf.ly

Pertama adalah situs adf.ly , situs ini sangat sering sekali digunakan oleh blogger dan sering kita jumpai pada situs download. Maka dari itu situs ini men jadi alternatif untuk mendapatkan penghasilan, jika menggunakan situs ini maka anda akan dibayar sebanyak 4$ tiap 100 click link, sangat lumayan bukan? Dan untuk mendapatkan uang tersebut sangat gratis , anda Cuma mendaftar di adf.ly agar mendapatkan penghasilan tersebut
Penghasilan          :  4$ per 1000 click
Pembayaran         : Paypal, Payza , payoneer
Cara mendaftar ad.fly dapat di lakukan di sini
2.      LinkShrink

Linkshrink juga dapat menjadi alternatif terbaik sebagai web shorten link, cara kerja sama hal nya dengan adf.ly yang harus melihat iklan setelah meng click link yang di pendek kan tersebut. Situs ini gratis untuk siapa saja yang ingin mendaftar dan menghasilkan uang melalui shorten link.
Penghasilan           : 3 – 5$ per 1000 click
Pembayaran          : Paypal, Payoneer , Webmoney
Cara mendaftar LinkShrink dapat dilakukan disini.
3.      Shorte.st

Shorte.st  salah satu shorten link yang tepercaya juga dan menjamin menghasilkan uang dari shorten link. Situs mempunyai banyak pengguna setara dengan adf.ly maupun linkshrink, yang sering dipakai situs download. Untuk menggunakan website juga tidak dipungut biaya, Cuma mendaftar lalu mulai mempersingkat link dan menyebar link tersebut.
Penghasilan           :  5$ per 1000 click
Pembayaran         : Paypal, Payoneer
Cara mendaftar shorte.st dapat dilakukan disini
4.      Safelink

Tidak seperti shorten link  di atas Safeklinkhanya bergerak pada bidang converter link, yang hampir  memiliki cara kerja yang sama dengan shorten link. Meskipun tidak seperti linkshrink, adf.ly, dan shorte.st. Namun penghasilan dari converter link ini sangat menggiurkan, sehingga ada juga situs download yang menggunakan safelink yang berbasis pada converter link.
Penghasilan          : 13$ per 1000 click
Pembayaran         : Paypal, Payoneer
Cara mendaftar safelink dapat dilakukan disini
5.      Ouo

Ouo merupakan  shorten link mungkin jarang dijumpai pada situs download. Namun situs ini memiliki penghasilan yang banyak nya 3 kali daripada shorten link lainnya. Penghasilan nya itu sebanyak 15$ per 1000 click. Dan situs ini juga FREE bagi siapa saja yang inigin mendaftar
Penghasilan          : 15$ per 1000 click
Pembayaran         : Paypal , Payoneer
Cara mendaftar Ouo dapat dilakukan  di sini.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai shorten link  yang mungkin berguna bagi para blogger(khusus nya blog download). Yang ingin menghasilkan uang lebih dari teknik shorten link. Semoga Membantu!

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Mendapatkan Uang dari Shorten Link"

Posting Komentar