Apa itu BW ( Blog Walking ) ?

 Jariwisdzgn.com - Kali ini saya akan membahas tentang kata - kata yang sering di gunakan oleh para blogger yaitu : BW ( Blog Walking ) Pastinya sobat tidak asing lagi dengan kata BW ( Blog Walking ) . Banyak Anggota - anggota di grup blogger yang menggunakan BW ( Blog Walking ) Untuk Meningkatkan Pengunjung dan Penghasilan dari iklan yang di tampilkan di blog mereka. Langsung saja kita bahas apa itu BW ( Blog Walking ) ?



BW ( Blog Walking ) Adalah tukar menukar link sesama blogger dan dimana A akan mengunjungi blog si B dan si B akan mengunjungi kembali blog si A. Cara ini terbilang sangat mudah untuk meningkatkan pengunjung blog sobat , tetapi cara ini sangatlah tidak jujur. 

BW ( Blog Walking ) Juga disalah gunakan oleh para blogger - blogger yang masih kekurangan penghasilan. Seperti tukar menukar klik iklan Adsense. Jika kalian Bergabung di grup Blogger Indonesia kalian akan menemukan banyak anggota yang meminta BW ( Blog Walking )

Contoh Screnshot :


Terimakasih telah membaca artikel dari Jariwis Design , Semoga artikel yang saya buat bermanfaat untuk sobat blogger yang masih pemula.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Apa itu BW ( Blog Walking ) ?"

Posting Komentar