Re: [Blogger Indonesia] nitip lapak sekaligus pengen memotivasi blogger...

Mohammad Yunus
Mohammad Yunus 14 Februari 21:28
Jjk
Riwayat Komentar
Dwi Andri
Dwi Andri14 Februari 21:28
ngile ane liatnya om
Yhankie Penulis Artikel
Yhankie Penulis Artikel14 Februari 21:30
eta terangkanlah coba konten tanpa bl isinya rata" seperti ini gk Rewoz Rusman Bentols Gedhi, apakah BL jadi patokannya? saya rasa tidak
Yhankie Penulis Artikel
Yhankie Penulis Artikel14 Februari 21:31
pelajari aja isi TSnya semoga paham
Bentols Gedhi
Bentols Gedhi14 Februari 21:32
siapa berani2 ngetag oe
Yhankie Penulis Artikel
Yhankie Penulis Artikel14 Februari 21:32
ane wkwkw coba jelasin
Lihat Semua Komentar
Kiriman Asli
Yhankie Penulis Artikel
Yhankie Penulis Artikel14 Februari 21:20
nitip lapak sekaligus pengen memotivasi blogger pemula yg blm bisa maksimal, karena ane udah cape dengan seonggok daging bulliying yg selalu menerka" atau selau mengolok" hasil jerih payah para pemula khususnya dalam dunia SEARCH ENGINE OPTIMASI, photo ini hanya segelintir dr photo" para senior yg sudah lama terjun ke dunia internet marketing khususnya di bidang tulis menulis yaitu blogger optimasi.
Keluhan ane disini banyak sekali yg mengaku" master, newbie bahkan lamer padahal isinya copaser sama seperti ane dulu, tp ane dah lama tinggalkan tehnik copas mengcopas ini, karena ane dapat hukuman sendiri dr mbah google, situs ane di hapus dr alamat google nasib ya pengen bergaya instan messenger.
okelah kalo begitu SS ini hanya buat motivasi yg ingin serius berjuang khususnya di blogger comunity atau jd penulis conten begini cara kerjanya untuk mendapatkan hasil seperti di SS yg 100% bisa dibilang unik visitor.
Tips nya adalah:
1. Konsisten posting sehari minimal 3 posting.
2. Gk usah promosi di medsos, kecuali setelah pos share di gplus milik sendiri saja dengan channel publik abis itu tinggalkan oke.
3. Posting ini minimal kalian harus rutin selama 3 bulan, tingkat medium 5 bulan, high nya 1 tahun lah kira", rutin jangan pernah sampai tertinggal tiap hr ingat.
4. jangan pernah tanam backlink , dan budidayakan 100% konten

Catatan: setelah publish rutin perhari usahakan jngn pernah tebar pesona di medsos silahkan kalo mau dipelajari dengan hasil contoh SS ini, untuk situs money site keunggulan 100% unik tentu akan terasa, apalagi untuk para marketplace atau olshop lainnya. selamat mencoba, bukan pamer, bukan bully hanya memotivasi buat para pemula seperti ane ini yg blm sukses :v
nitip lapak sekaligus pengen memotivasi blogger pemula yg blm bisa maksimal, karena ane udah cape de...

Lihat Kiriman Ini di Facebook · Edit Pengaturan Email · Balas email ini untuk menambahkan komentar.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Re: [Blogger Indonesia] nitip lapak sekaligus pengen memotivasi blogger..."

Posting Komentar