Cara Cepat Terindex Oleh Google

 Jariwisdzgn.com - Kali ini saya akan membahas "Cara agar artikel / Postingan kita cepat terindex oleh pencarian Google ( Google Search Engine ) . Banyak blogger - blogger yang menyebutnya SEO , SEO ( Google Search Engine ) Ini juga sangat



penting bagi blogger , karena juga dapat berdampak buruk pada pengunjung blog sobat. Jika blog sobat belum terindex oleh Google , pengunjung postingan sobat tidak akan bertambah. Jalan satu - satunya adalah mengSubmit Url postingan sobat. Sebenarnya sih ada banyak cara agar terindex oleh google, tetapi saya hanya menerapkan cara ini untuk sobat , karena cara ini terbilang sangatlah mudah , bahkan anak SD kelas 3 pun juga bisa (Kalau di ajarkan) Wkwkwk . Langsung saja sobat praktekin cara di bawah ini: 

Pertama - Search di Google : "Add Url" . Contoh Seperti di bawah ini.


Kedua - Masukan Url sobar kedalam tabel yang di sediakan


Ketiga - Klik tombol "Kirim" dan selesaikan Capthca yang di sediakan oleh google , kenapa harus mengisi Capthca ? Karena untuk menghidari spam. 

Terimakasih telah membaca artikel di Jariwis Design , Semoga artikel yang saya buat bermanfaat untuk sobat blogger yang masih pemula.

Masukan Emailmu Untuk Menjadi Visitor Premium Abida Massi

0 Response to "Cara Cepat Terindex Oleh Google"

Posting Komentar